Rabu, 06 Maret 2013

All New Sportage Platinum

Berbicara fitur, All New Sportage Platinum bisa dibilang sebagai juara di serinya. Dengan mesin Theta II 2.0 Dual CVVT, mesin terbaru dari KIA, mampu menghasilkan tenaga yang besar serta irit bahan bakar.

Kapasitas mesin 2.000 cc dengan 6-speed automatic transmission. Kenyamanan berkendara juga terjaga karena suspensi independen depan dan belakang serta side load coil spring.

"Sportage Platinum ini sudah menggunakan engine start button jadi semakin memudahkan pengendara," kata Handy, Overseas Promotion Team KIA Motors.

All New Sportage Platinum yang didedikasikan sebagai kendaraan SUV (Sport Utility Vehicle) ini, sepertinya ditujukan bagi kalangan penyuka besutan tangguh di segala medan, namun tetap mendambakan kenyamanan berkendara yang optimal layaknya sedan bergenre elegan.

Sesaat setelah masuk ke kabin SUV ini, nuansa elegan sangat terasa di pelupuk mata. Pandangan pertama tertuju pada penambahan panoramic sunroof di atap. Fitur ekskusif yang banyak diaplikasi pada besutan sedan mewah bergaya sporty elegan.

Sebagai penunjang keamanan serta kenyamanan selama berkendara, pembesut SUV dengan mesin 2.000 cc DOHC Dual CVVT ini, tak perlu risau jika terpaksa harus melintas di jalur jalan yang agak berat.

Sebab fitur DBC (Downhill Brake Control) berikut HAC (Hill-Assist Control) bawaan All New Sportage Platinum, dapat dimanfaatkan untuk mengontrol kendaraan saat menanjak atau menuruni jalur yang curam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar