Jumat, 01 Maret 2013

All New Sorento


Bagi penggemar Sport Utility Vehicle (SUV) di Tanah Air. KIA Motor Indonesia (KMI), akan resmi melansir varian All New Sorento di bulan Maret mendatang.
Tidak hanya itu, KMI juga sudah menerima pemesanan All New Sorento mulai Februari ini. Jadi, calon konsumen yang berminat meminang All New Sorento sudah bisa membuka inden.
“Bulan depan akan diluncurkan resmi All New Sorento. Februari ini juga calon konsumen sudah bisa melakukan pemesanan,” jelas Ridjal Mulyadi, Marketing Communication Manager KMI.

KMI juga menyiapkan MPV terbarunya, All New Carens. Mobil yang telah diperkenalkan di ajang Paris Motor Show 2012 tersebut akan hadir pada semester pertama ini. Begitu banyak ubahan jika dibandingkan Carens terdahulu. Seperti desain eksterior dan interior yang sudah semakin matang. Wajar saja sebab ini merupakan salah satu produk menuju desain global KIA.
KMI sebenarnya sudah memperkenalkan kepada publik KIA All New Sorento. DIhadirkan sebagai SUV 7-seater, yang langsung menantang nama-nama besar seperti Honda CR-V, Toyota Fortuner atau Pajero Sport.

Di Indonesia, Review All New Sorento ditawarkan dalam mesin bensin Theta II, yang memiliki dua pilihan mesin, yakni 2.400 cc dan 2.000 cc. Mesin mampu menghasilkan tenaga mencapai 176 PS. Mesin dipadukan dengan transmisi otomatis enam percepatan dengan shiftronic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar