Rabu, 06 Maret 2013

All New Rio

Mobil ini merupakan desain baru dari hatchback KIA yang selama ini beredar di Indonesia yakni Pride.
“Peluncuran All New Rio di Indonesia dilakukan untuk memenuhi kebutuhan akan kendaraan yang sesuai dengan kondisi perkotaan saat ini, dimana dengan desain yang sangat stylish, nyaman, hemat bahan bakar serta ramah lingkungan,
Tampilan berbeda pun sudah terasa pada bagian eksterior yang lebih mengarah ke Eropa, dengan lekukan-lekukan dan garis diagonal sebagai ciri khas eropa.
Kesan luas pun tergambar pada bagian interior, bahkan setiap interior All New RIO mampu didaur ulang karena telah menggunakan bahan yang ramah lingkungan.
Bagian entertainmentnya disajikan untuk anda pengguna AUX, Ipod, USB, Bluetooth yang bisa menemani pengendara di jalanan.
Di balik kapnya tersimpan mesin Gamma berbahan alumunium CVVT 1.4 liter DOHC Bensin 4 silinder dengan 6 transmisi. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 107 ps pada 6.300 rpm dan torsi maksimal 13.8kg.m pada 4.200 rpm.
Tidak berhenti sampai itu saja Rio pun dilengkapi dengan ECO Mode yang membantu para pengemudi untuk menghemat bahan bakar. Pada varian manual, pengendara akan dengan diberitahukan kapan anda harus mengganti transmisi, sementara pada varian otomatis pada indikator pun akan diberitahukan bagaimana cara yang benar dalam mengendara.
Emisi CO2 yang dihasilkan pun mencapai 125-167 g/km, dan hanya membutuhkan 1 liter untuk mencapai 14-18km.
All New RIo sangat sesuai untuk kawula muda, profesional muda, bahkan keluarga muda untuk mendukung mobilitas kesehariannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar